Share

Komentar Greysia/Nitya Usai Cetak Rekor

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 05:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 40 1377785 komentar-greysia-nitya-usai-cetak-rekor-6XiU0GQHmx.jpg Greysia/Nitya. (Foto: Badmintonindonesia)
A A A

WUHAN – Pertandingan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melawan Naoko Fukuman/Kurumi Yonao menciptakan rekor dunia baru. Duel yang terjadi di babak semifinal tersebut berjalan dalam waktu 2 jam 41 menit di Kejuaraan Badminton Asia Championship 2016.

Sayangnya, Greysia/Nitya harus kalah 21-13, 19-21 dan 22-24 dari pasangan Jepang tersebut. Kendati demikian mereka tetap mendapat pujian dari masyarakat Indonesia karena bermain tanpa mengenal lelah.

Greysia sempat merasa lelah karena tak bisa memaksakan staminanya yang terkuras banyak di turnamen tersebut. Sebab masing banyak turnamen lain yang akan mereka hadapi ke depannya.

“Sudah tak kepikiran lagi pas di lapangan kami bermain berapa lama. Fokus kami tetap bagaimana kami bisa dapat poin. Kami hanya berpikir bagaimana caranya biar bisa tahan dan saling support di lapangan," ucap Nitya mengutip Badmintonindonesia, Senin (2/5/2016).

“Tidak kepikiran juga bisa main selama ini. Perasaannya sudah campur aduk, apalagi sewaktu di lapangan juga sudah merasa kram di gim kedua poin 14. Sempat kepikiran ingin nyerah, karena mikirnya masih banyak pertandingan penting seperti Olimpiade dan lain-lain. Saya tak mau mencederai diri sendiri,” tambah Greysia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini