Share

Tyron Fury Akan Pensiun Usai Rematch Kontra Klitschko

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 43 1378171 tyron-fury-akan-pensiun-usai-rematch-kontra-klitschko-Vsn4WrsuKa.jpg Fury rematch dengan Klitschko pada 9 Juli 2016 (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, mengatakan dirinya akan pensiun setelah melakoni laga ulang melawan Wladimir Klitschko. Fury versus Klitschko jilid dua akan digelar di Manchester Arena, Inggris, pada 9 Juli 2016.

Fury sempat menyatakan dirinya baru akan pensiun setelah menghadapi Klitschko, Anthony Joshua, dan Deontay Wilder. Akan tetapi, melalui akun Twitter-nya, petarung berjuluk The Gypsy King tersebut sepertinya berubah pikiran.

“Saya siap atas apa yang sudah dijanjikan yakni delapan minggu training camp ketat untuk melawan Klitschko. Ini akan menjadi pertarungan terakhir saya, lalu akan pensiun. Itu sudah 100 persen,” ujar Fury.

Fury mencatatkan 25 kemenangan secara beruntun pada November 2015 ketika mengalahkan Klitschko di Dusseldorf, Jerman. Kala itu, publik cukup terkejut dengan kemenangan Fury.

Kemenangan atas Klitschko membuat Fury memiliki sabuk emas WBA, WBO, dan IBF. Akan tetapi, tak lama kemudian sabuk IBF dia ditarik dan diberikan kepada Joshua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini