Share

Taki Samakan Wehrlein dengan Mobil Pemotong Rumput

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 37 1378777 taki-samakan-wehrlein-dengan-mobil-pemotong-rumput-CH23XT8EuU.png Meme Taki Inoue ( Foto: Twitter )
A A A

MONTE CARLO – Pembalap terburuk Formula One (F1), Taki Inoue, menyindir kecelakaan yang dialami pembalap Manor, Pascal Wehrlein yang mengalami kecelakaan saat berlaga di Grand Prix (GP) China pada 17 April 2016.

Pada saat sesi kualifikasi memang cuaca di Sirkuit Internasional Shanghai sedang dalam kondisi basah akibat diguyur hujan deras. Hal tersebut menyebabkan jalan tergenang air yang sangat membuat licin bagi pengendara yang melintas.

Saat itu, nasib apes menimpa Wehrlein. Mobilnya yang sedang melaju kencang tiba tiba berputar hingga akhirnya membentur pembatas dinding. Kejadian tersebut membuatnya gagal melanjutkan kualifikasi karena mobilnya rusak.

Melalui Akun Twitter-nya @takiinoue, Selasa (3/5/2016), mantan pembalap asal Jepang tersebut menyindir kelakuan Wehrlein yang terpaksa mendaratkan mobilnya di pinggir rumput lintasan. Taki bahkan membandingkan mobil Wehrlein dengan mobil pemotong rumput.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini