Share

Usia Cuma Sekadar Angka bagi The Doctor

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 38 1379289 usia-cuma-sekadar-angka-bagi-the-doctor-zAwSscTN7M.jpg foto: laman resmi MotoGP
A A A

LESMO – Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing, mengaku amat terkesan dengan performa dominan rider veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi di MotoGP Spanyol beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, The Doctor sukses meriah pole position, memimpin balapan dari awal hingga akhir, dan mengakhirinya dengan raihan podium tertinggi.

Jarvis pun menyatakan kekagumnya pada Rossi. Pasalnya, meski merupakan rider tertua di paddock MotoGP saat ini – 37 tahun, The Doctor masih mampu tampil gemilang melawan para rider papan atas yang jauh lebih muda, macam Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

“Vale memang sudah tak muda lagi, itu fakta. Tapi, usia hanyalah sekadar angka baginya! Caranya mendominasi balapan di Jerez, dari pole hingga kemenangan, tentu tak ada cara yang lebih baik lagi. Saat melihat Vale, saya melihat sosok yang sama dengan sosok setahun lalu, Ia masih begitu percaya diri,” celoteh Jarvis kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa (3/5/2016).

“Tahun lalu di MotoGP memang sebuah kejutan. Setelah bertahun-tahun lamanya, Vale kembali bisa bertarung di depan. Meski tahun lalu tak berakhir sesuai harapannya, ia justru semakin percaya diri dalam meraih gelar tahun ini,” urai pria Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini