Share

Harapan Rider Aprilia di MotoGP Prancis

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 38 1379339 harapan-rider-aprilia-di-motogp-prancis-dicf8YwhFg.jpg Stefan Bradl (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Aprilia, Stefan Bradl, membeberkan harapan terbesarnya kala mentas di seri kelima gelaran MotoGP musim 2016. Pembalap asal Jerman tersebut sangat berharap bisa menyudahi balapan dengan posisi lebih baik ketimbang seri sebelumnya.

Seperti diketahui, Bradl memang mengawali MotoGP musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Bahkan hingga musim sudah melalui empat seri, ia masih berkutat di posisi ke- 13 pada tabel klasemen sementara pembalap MotoGP 2016 dengan raihan 17 poin.

Meski begitu tidak membuat Bradl pesimis melihat peluangnya di MotoGP seri Prancis. Ia yakin bisa meraih hasil luar biasa dalam balapan yang bakal berlangsung di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan ini.

“(Balapan di) Jerez bukanlah akhir pekan yang kami semua harapkan. Kami sudah tampil dengan kemampuan terbaik yang kami punya. Akan tetapi sayangnya, hasil yang kami raih tidak membuat kami puas,” ucap Bradl, seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (3/5/2016).

“Kini kami harus bisa fokus dengan balapan di Le Mans. Kami akan mempersiapkan diri jauh lebih baik dari empat balapan sebelumnya, dan kami yakin bisa meraih posisi terbaik di sini,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini