Share

Rossi Sudah Oke dengan Michelin

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 38 1379354 rossi-sudah-oke-dengan-michelin-d4v2AzyAan.jpg foto: AFP
A A A

LESMO – Rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kalau dirinya sudah tidak ada masalah dengan penggunaan ban Michelin pada MotoGP musim ini. Rider Italia berjuluk The Doctor itu bahkan mengaku telah mengetahui karakteristik dari ban keluaran Prancis tersebut.

“Tahun lalu ban Michelin sangat tidak sesuai dengan para rider, dan itu sangatlah buruk. Namun secara bertahap, kami berhasil mengerti mengenai terkait seluk beluk ban tersebut. Mungkin beberapa rider lain masih ada yang belum, tapi saya pribadi sudah semakin mengenal karakteristik Michelin,” cerita Rossi kepada RACER, Selasa (3/5/2016).

“Kami memiliki motor yang luar biasa dan tim yang sangat profesional. Kedua hal tersebut menjadi perpaduan yang sempurna. Mereka berhasil melakukan tugasnya dan mengerti pengaturan ban Michelin. Saya kira itu adalah kunci keberhasilan kami di Jerez dua pekan lalu,” terang The Doctor.

Seri kelima MotoGP 2016 sendiri akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis. Pekan balap akan diselenggarakan pada 6-8 Mei.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini