Share

Vinales Tak DIberi Deadline soal Kepindahan

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 38 1379404 vinales-tak-diberi-deadline-soal-kepindahan-aMWNz1jg5t.jpg foto: Motorsport
A A A

HAMAMATSU – Team Manager Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku tak memberi deadline bagi sang rider, Maverick Vinales untuk menentukan masa depannya. Dalam wawancara dengan Motorsport, Selasa (3/5/2016), Brivio mengaku yakin rider muda Spanyol itu akan memberikan jawaban, diantara waktu penyelenggaraan MotoGP Prancis dan Italia dua pekan mendatang.

Brivio sendiri mengaku masih sangat berharap Vinales mau bertahan di Suzuki, walau tawaran dari Movistar Yamaha lebih menjanjikan. Tentu saja, Yamaha adalah tim pabrikan yang jauh lebih kompetitif dibanding Suzuki. Selain itu, Tim Garputala dikabarkan berani membayar tinggi sang rider.

“Saya rasa Mack (Vinales) belum mengambil keputusan, meski mungkin hatinya sudah tahu ke mana ia akan pergi dan apa yang akan ia lakukan. Suzuki sendiri tak memberinya deadline, tapi kami ingin tahu sesegera mungkin. Mungkin antara Le Mans dan Mugello, karena saya yakin Yamaha juga tak mau menunggu lama,” ungkap Brivio.

Brivio juga menyatakan, Suzuki belum memberikan tawaran kepada rider manapun sebagai langkah antisipasi hengkangnya Vinales. Meski begitu, ia mengaku telah bicara dengan beberapa manajer rider yang mengajukan diri sebagai calon joki Suzuki.

“Saya akan melihat semua pilihan yang tersedia. Kami belum melakukan tawaran ke rider lain, karena kami masih menunggu Mack. Meski begitu kami sudah bicara dengan beberapa manajer karena mereka menunjukkan ketertarikan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini