Share

Smith Tak Sabar Mengaspal di MotoGP Prancis

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 38 1379416 smith-tak-sabar-mengaspal-di-motogp-prancis-6ZYLxxquSH.jpg Bradley Smith (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Gelaran MotoGP 2016 bakal memasuki seri kelima yang rencana bakal berlangsung di Sirkuit Le Mans. Karena itu, para pembalap mulai mempersiapkan diri agar bisa tampil hebat di MotoGP seri Prancis tersebut.

Salah satu yang mengutarakan keseriusannya menatap seri kelima MotoGP 2016 itu adalah pembalap Tim Yamaha Tech 3, Bradley Smith. Ia bahkan menyatakan sudah tidak sabar untuk berpartisipasi pada balapan yang bakal berlangsung pada akhir pekan ini.

Terlebih lagi bagi Smith sendiri cuaca yang hadir di Sirkuit Le Mans sedikit mirip seperti Inggris yang merupakan negara asalnya.

“Musim ini adalah tahun dengan penuh tantangan untuk saya. Saya ingin membuat banyak perubahaan di musim ini, termasuk meraih hasil lebih baik di Le Mans,” ucap Smith, seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (3/5/2016).

“Saya percaya bahwa saya akan melakukannya di akhir pekan nanti. Terlebih, cuaca yang hadir di sini sangat mirip dengan Inggris, dan itu adalah salah keuntungan untuk saya di balapan nanti,” imbuh pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini