Share

Legenda Grand Prix Tak Senang Rekornya Dipatahkan Rossi

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 38 1379514 legenda-grand-prix-tak-senang-rekornya-dipatahkan-rossi-skxUzZ7b6Q.jpg Giacomo Agostini / foto: REUTERS
A A A

BRESCIA –  Legenda balap motor Grand Prix, Giacomo Agostini, mengaku tak akan senang jika rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berhasil mematahkan rekornya suatu saat nanti, yakni 122 kemenangan yang merupakan rekor terbanyak dalam sejarah Grand Prix. Pernyataan Ago –sapaan Agostini– yang merupakan 15 kali juara dunia ini dimuat GPOne, Selasa (3/5/2016).

Menyusul kemenangannya di Sirkuit Jerez, Spanyol, dua pekan lalu, The Doctor kini tercatat telah mengantongi 113 kemenangan, hanya tertinggal sembilan kemenangan dari Ago.

Seperti diketahui, Rossi baru-beru ini telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan Tim Garputala. Nah, dengan masih banyak seri tersisa dalam karier balapnya, Rossi pun diprediksi akan mudah menyamai, atau bahkan mematahkan rekor Ago.

“Saya berbohong jika berkata saya akan senang bila rekor saya pecah. Tapi, apa yang bisa saya lakukan? Bagaimana pun, Vale berhak mendapatkan rekor itu, dan jika ia menyamai atau mematahkan rekor saya, saya tak mau ada drama!” cetus Ago.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini