Share

Mercedes Terkejut dengan Performa Ferrari

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 37 1379806 mercedes-terkejut-dengan-performa-ferrari-3RL1cEVXb5.jpg Mercedes ( Foto: Formula1.com )
A A A

SOCHI - Tim Mercedes yang baru menjuarai Grand Prix Rusia di Sochi mengaku terkejut melihat Ferrari kalah cepat dari mereka. Rosberg mengatakan karakteristik unik dari aspal arena Sochi mungkin menguntungkan, namun bos Ferrari Maurizio Arrivabene tak ingin mencari kambing hitam.

Kekalahan Ferrari dalam berkompetisi terbukti ketika, Kimi Raikkonen, yang membawa Ferrari naik ke podium grand prix untuk ke-700 kali, finis pada urutan ketiga dengan selisih 31 detik di belakang Rosberg.

"Kami selalu mengatakan mereka sudah dekat tetapi akhir pekan ini mereka sama sekali tidak dekat. Kami sungguh jauh di depan akhir pekan ini dan itu mengesankan untuk disaksikan."ungkap Rosberg, Rabu (4/5/2016).

"Mengenai Sirkuit Sochi, ya, saya terkejut. Percayalah, saya tak ingin hal ini terjadi lagi," kata Arrivabene. "Saya tak menganggap hal-hal yang bisa dijelaskan sebagai nasib buruk, ada banyak kesalahan manusia di balik cerita itu," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini