Share

Alonso: Pembalap Harus Membahas Kecelakaan yang Kerap Terjadi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 37 1379808 alonso-pembalap-harus-membahas-kecelakaan-yang-kerap-terjadi-wUqwlZYkny.jpg Fernando Alonso ( Foto: Reuters )
A A A

SOCHI – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, mengatakan para pembalap Formula One (F1) akan membahas mengenai seri balapan yang sangat berantakan di musim 2016.

Sebelumnya Valtteri Bottas (Williams) dan Lewis Hamilton (Mercedes) bertabrakan di Bahrain. Kemudian dua pembalap Ferrari yakni Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel bersenggolan di China. Dan di Sochi, Vettel terpaksa keluar lintasan setelah ditabrak pembalap Red Bull, Daniil Kvyat.

“Kecelakaan kerap terjadi, terutama pada beberapa sudut di tikungan pertama. Ini merupakan sesuatu keanehan yang terjadi pada musim ini,” ungkap Alonso, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (4/5/2016).

“Kecelakaan yang terakhir ketika balapan di Rusia. Untuk balapan di Barcelona, kami akan mencoba untuk melakukan pertemuan dengan pembalap dan mencoba membicarakan semua hal tentang itu,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini