Share

Mercedes dan Ferrari Sulit Ditandingi

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 37 1380177 mercedes-dan-ferrari-sulit-ditandingi-icDVMVndKi.jpg Mercedes dan Ferrari sulit ditandingi. (Foto: AFP/Greg Baker)
A A A

GROVE – Pembalap Tim Williams, Valtteri Bottas, mengomentari hasil race keempat Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Bottas mengaku sulit mengejar dominasi Mercedes dan Ferrari yang tersaji sejak awal balapan.

Pada balapan tersebut, Bottas sejatinya memulai balapan dari posisi yang menguntungkan yakni tangga kedua. Ia hanya kalah dari pembalap Mercedes yakni Nico Rosberg yang mengawali balapan dari posisi terdepan.

Namun, kecepatan serta keterampilan pembalap Mercedes dan Ferrari mengubah segalanya. Lewis Hamilton (Mercedes) yang memulai balapan dari posisi 10 berhasil finis di posisi dua. Sementara Kimi Raikkonen (Ferrari) sanggup menyelesaikan balapan di posisi tiga.

Sementara pembalap tercepat tidak lain dan tidak bukan adalah Rosberg, sedangkan Bottas harus rela berada di posisi keempat. Bukan tak mungkin jika Sebastian Vettel (Ferrari) mampu menyelesaikan balapan, ia akan finis lebih baik ketimbang Bottas.

“Saya tidak 100 persen senang dengan hasil di Rusia. Pada akhirnya, kecepatan mobil saya masih di bawah Mercedes dan Ferrari,” jelas Bottas mengutip dari Fox Sports, Rabu (4/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini