Share

Laverty Pede Tampil Impresif di Le Mans

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1379747 laverty-pede-tampil-impresif-di-le-mans-N96Zce3PZW.jpg Eugene Laverty (Foto: Crash)
A A A

LE MANS – Pembalap Aspar Ducati, Eugene Laverty, memiliki ambisi besar bisa meraih hasil bagus dalam GP Prancis yang digelar di Sirkuit Le Mans Bugatti, akhir pekan ini. Sejauh ini dia berhasil menunjukkan penampilan impresif.

Dalam seri terkini yakni GP Spanyol, Laverty mengamankan finis kesembilan di mana tertinggal lebih dari satu detik dari sang pemenang yakni Valentino Rossi. Padahal, pembalap berkebangsaan Republik Irlandia tersebut memulai lomba dari urutan 15.

Dua seri sebelumnya yakni GP Argentina, Laverty meraih hasil terbaik sepanjang kariernya di MotoGP yakni posisi empat. Pembalap berusia 29 tahun tersebut percaya diri bisa melanjutkan momentum positif saat membalap akhir pekan ini.

“Saya sangat puas dengan balapan terakhir di Jerez. Tujuan saya adalah mempertahankan 10 besar dan kami melakukan itu saat di Jerez. Kami tiba di Le Mans dengan kepercayaan diri dan momentum bagus,” kata Laverty, seperti diberitakan Crash, Rabu (4/5/2016).

“Kami sangat dekat di Jerez, hanya tertinggal 1.5 detik. Jadi, kali ini kami ingin memastikan diri membalap lebih cepat. Saya pikir Le Mans sebenarnya cocok dengan motor kami. Saya menantikan balapan nanti,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini