Share

Pedrosa ke Movistar Yamaha Temani Rossi, Vinales Tetap di Suzuki

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1379750 pedrosa-ke-movistar-yamaha-temani-rossi-vinales-tetap-di-suzuki-mwHIPpLkcC.jpg Dani Pedrosa (Foto: Reuters)
A A A

AALST – Teka-teki siapa yang akan menjadi tandem Valentino Rossi di Movistar Yamaha belum jelas. Setelah pembalap Suzuki yakni Maverick Vinales, kini muncul nama baru yang masuk persaingan untuk menjadi suksesor Jorge Lorenzo.

Sebelum balapan di Jerez, Jorge Lorenzo memastikan diri bakal membela Ducati musim depan. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan tim yang berbasis di Bologna, Italia, tersebut.

Sedangkan Vinales berada di pole position terkait pengganti Lorenzo di Movistar Yamaha. Akan tetapi, sebagaimana dikabarkan Motorcycle News, Rabu (4/5/2016), Dani Pedrosa siap melakukan kejutan dengan merapat ke Movistar Yamaha.

Vinales dipercaya sudah melakukan diskusi detail dengan Movistar Yamaha. Akan tetapi, diskusi tersebut putus di tengah jalan lantaran tidak adanya titik temu soal negosiasi gaji.

Hal itulah yang membuat Pedrosa kini berada di barisan terdepan untuk menggantikan Lorenzo di Movistar Yamaha. Reputasi The Little Spaniard sebagai rekan yang baik bisa menjadi pilihan ideal buat Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini