Share

Usai Uji Coba, Marquez Optimistis Tatap Le Mans

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1379786 usai-uji-coba-marquez-optimistis-tatap-le-mans-WTROByJjLu.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Para pembalap MotoGP sempat tak memiliki istirahat usai balapan di Jerez dua pekan lalu. Mereka memutuskan untuk melakukan uji coba usai balapan untuk melakukan persiapan jelang balapan di Le Mans yang akan terjadi pada Minggu 8 Mei 2016.

Menjelang balapan di Le Mans, Prancis, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku optimistis. Itu terjadi karena pada uji coba di Jerez, dirinya dan tim berusaha keras untuk menyelesaikan masalah yang terjadi pada balapan seri keempat.

“Kami bekerja keras pada masalah elektronik dan bagaimana caranya agar tidak mudah terpeleset. Kami juga mencari solusi untuk keseimbangan motor,” ujar Marquez seperti diberitakan Speedweek, Rabu (4/5/2016).

“Kami sudah berhasil mengumpulkan data berguna untuk balapan di le Mans. Jika melihat kerja keras panjang kami dan reaksi cepat kami dalam menghadapi masalah, saya percaya diri mentap balapan di akhir pekan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini