Share

Harapan Pedrosa di GP Prancis

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1379987 harapan-pedrosa-di-gp-prancis-ZWuwCcwkHE.jpg Dani Pedrosa (Foto: Twitter resmi Repsol Honda)
A A A

AALST - Para pembalap sudah memasuki seri kelima MotoGP 2016 yang berlangsung di Le Mans, Prancis. Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mempunyai satu harapan sebelum bertarung pada balapan yang digelar di Sirkuit Bugatti tersebut.

Pedrosa mengungkapkan, dirinya sangat berharap kondisi cuaca saat balapan di Le Mans bisa bersahabat. Sebab menurut pembalap berkebangsaan Spanyol itu, cuaca adalah salah satu hal yang sangat menentukan hasil akhir balapan.

“Kami akan melihat apakah informasi-informasi yang sudah kami kumpulkan (dari balapan sebelumnya) bisa digunakan dan dipraktikkan di Le Mans. Tapi, pada akhirnya mari berharap cuaca akan bersahabat kepada kami,” kata Pedrosa, seperti dimuat Fox Sports Asia, Rabu (4/5/2016).

Rider berusia 30 tahun itu bertekad memberikan penampilan yang lebih baik dari yang ditunjukkannya di GP Spanyol dua pekan lalu. Di Spanyol, Pedrosa gagal meraih podium lantaran hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi keempat.

“Pada tes satu hari di Jerez, kami telah mencoba meningkatkan perasaan kami, menguji coba beberapa hal berbeda, seperti suspensi dan beberapa solusi lain yang kami pikir akan mampu memberikan cengkeraman yang lebih baik dan membuat motor lebih cepat saat ada di tikungan yang tajam,” jelas The Little Spaniard.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini