Share

Kenangan Indah Rider Yamaha di Sirkuit Le Mans

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1380359 kenangan-indah-rider-yamaha-di-sirkuit-le-mans-zG5TCiIvdN.jpg Espargaro punya kenangan indah di Jerez. (Foto: AFP/Theo Karanikos)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, tak sabar tampil di race kelima MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu 8 Mei 2016 malam WIB. Polycio –sapaan akrab Espargaro– mengaku memiliki kenangan indah di Sirkuit yang memiliki nama lain Bugatti tersebut.

Pada MotoGP 2014, Espargaro mendapat hasil yang terhitung memukau. Meski berstatus rookie atau debutan, pembalap berpaspor Spanyol berhasil finis di posisi empat di Sirkuit Le Mans.

Saat itu itu ia berhasil melewati beberapa pembalap ternama macam Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati). Karena itu, hasil memukau pada edisi 2014 dapat dijadikan acuan Espargaro untuk meraih hasil serupa atau lebih baik kali ini.

“Saya tak sabar tampil di Le Mans. Sirkuit tersebut merupakan salah satu yang terkenal di dunia. Saya memiliki kenangan indah ketika finis di posisi empat pada musim pertama saya,” jelas Espargaro mengutip dari situs resmi MotoGP, Rabu (4/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini