Share

Hasil di Jerez Buat Rider Yamaha Pede

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1380363 hasil-di-jerez-buat-rider-yamaha-pede-5t9zzq8rrP.jpg Espargaro tampil konsisten musim ini. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, menatap penuh optimisme race kelima MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu 8 Mei 2016 malam WIB. Selain pernah finis di posisi empat pada 2014, Espargaro mendapat satu suntikan motivasi tambahan untuk mendulang hasil bagus di sirkuit yang memiliki panjang 4.185 meter tersebut.

Satu suntikan motivasi yang dimaksud ialah kesuksesan finis di posisi delapan saat mentas di race keempat yang dilangsungkan di Sirkuit Jerez. Dengan finis di posisi delapan, pembalap berusia 24 tahun itu berhasil mempertahankan konsistensi.

Sebelum finis kedelapan di Jerez, Espargaro menduduki posisi tujuh di Qatar, Argentina (enam) dan Amerika Serikat (tujuh). Konsistensi membuat Espargaro duduk di posisi yang lumayan pada klasemen sementara MotoGP 2016.

Saat ini ia duduk di posisi lima dengan raihan 36 poin. Ia hanya terpaut empat angka dari Dani Pedrosa (Repsol Honda) yang menghuni posisi empat.

“Saya tak sabar tampil di Prancis. Saya mendapat pengalaman berharga di Jerez. Satu hal yang pasti, saya siap mentas di Prancis,” jelas Espargaro mengutip dari situs resmi MotoGP, Rabu (4/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini