Share

Honda Berharap Marquez dan Pedrosa Bertahan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1380395 honda-berharap-marquez-dan-pedrosa-bertahan-21SR8qhoVO.jpg Dani Pedrosa (kiri) dan Marc Marquez (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

AALST - Tim Repsol Honda sedang diterpa rumor akan ditinggal kedua pembalapnya yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa di akhir musim 2016. Mendengar rumor tersebut, Kepala Tim Repsol Honda, Livio Suppo, langsung memberikan penyangkalan.

Marquez dikabarkan sedang menjadi incaran Ducati. Tim pabrikan asal Italia itu disebut-sebut ingin menjadikan The Baby Alien sebagai tandem Jorge Lorenzo yang dipastikan menjadi pembalapnya per musim 2017.

Sementara Pedrosa rumornya sedang diincar rival berat Honda yakni Tim Movistar Yamaha. Yamaha dikabarkan sangat mengharapkan pembalap berusia 30 tahun itu untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan Lorenzo.

Ditanya soal hal ini, Suppo langsung menyangkalnya. Suppo mengungkapkan, kemungkinan Marquez dan Pedrosa bertahan di Honda sangat besar. Menurutnya, Honda segera membeberkan kepastian masa depan kedua rider asal Spanyol itu.

“Saya positif (Marquez dan Pedrosa akan bertahan). Prioritas kami adalah untuk mengonfirmasi ulang bahwa Marc (Marquez) dan Dani (Pedrosa) sepakat untuk bertahan bersama kami,” kata Suppo, seperti dimuat GP One, Rabu (4/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini