Share

Masa Depan Marquez dan Pedrosa Diumumkan Usai GP Katalunya

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1380399 masa-depan-marquez-dan-pedrosa-diumumkan-usai-gp-katalunya-54l7SFgOdx.jpg Marc Marquez (kanan) dan Dani Pedrosa (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

AALST - Masa depan dua Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Tim Repsol Honda sedang gencar dispekulasikan. Marquez dan Pedrosa dikabarkan tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Honda begitu kompetisi MotoGP 2016 berakhir.

Sebelumnya, Kepala Tim Repsol Honda, Livio Suppo, mengungkapkan dirinya positif Marquez dan Pedrosa akan bertahan di Honda. Menurutnya, Honda akan memprioritaskan diri untuk berusaha mempertahankan The Baby Alien dan The Little Spaniard.

Meski demikian, Suppo mengakui saat ini Honda belum bisa mengumumkan secara resmi soal kepastian masa depan Marquez dan Pedrosa. Ia berpendapat, masih terlalu dini bagi tim pabrikan asal Jepang itu mengungkapkan segalanya ke publik.

“Kami telah berbicara kepada kedua pembalap. Jika Dani (Pedrosa) memilih pergi, kami memiliki beberapa ide. Tapi, masih terlalu dini untuk membicarakannya,” tutur Suppo, sebagaimana dimuat GP One, Rabu (4/5/2016).

“Kami ingin mencapai kesepakatan dengan kedua pembalap. Saya pikir semua ini akan dapat dipastikan usai GP di Barcelona,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini