Share

Lorenzo dan Stoner Miliki Gaya Membalap yang Berbeda

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1380522 lorenzo-dan-stoner-miliki-gaya-membalap-yang-berbeda-PYkgwgZFFe.jpg Lorenzo dan Stoner miliki gaya membalap yang berbeda. (Foto: AFP/Jose Jordan)
A A A

CASOLE D’ELSA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Scott Redding, cukup senang melihat Ducati akan diperkuat Jorge Lorenzo per MotoGP 2017. Redding menilai X-Fuera –julukan Lorenzo– akan membawa Ducati sesukses ketika masih diperkuat Casey Stoner.

Ketika masih diperkuat Stoner, Ducati memang digdaya. Hampir di setiap balapan, Kurri-Kurri Boy selalu memberikan persaingan kepada rider-rider papan atas lainnya. Bahkan pada MotoGP 2007, pembalap berpaspor Australia berhasil meraih gelar juara dunia bersama Ducati.

Meski yakin Lorenzo akan menyamai pencapaian Stoner, Redding menilai kedua pembalap tersebut memiliki gaya membalap yang berbeda. Jika dilihat secara kasat mata, pendapat Redding tak ada salahnya.

Lorenzo andal dalam melibas tikungan. Sementara Stoner piawai ketika menunggangi sang kuda besi melintasi trek lurus.

“Saya melihat kedua rider memiliki gaya membalap yang berbeda,” tegas Redding mengutip dari situs resmi MotoGP, Rabu (4/5/2016).

Saat ini Ducati masih mencari satu slot tersisa. Stoner yang saat ini berstatus test rider Ducati bukan tak mungkin akan ditunjuk sebagai tandem Lorenzo untuk mengarungi MotoGP 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini