Share

Bos Ducati Sangkal Siapkan Gaji Fantastis untuk Lorenzo

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1380581 bos-ducati-sangkal-siapkan-gaji-fantastis-untuk-lorenzo-7EeiY1U3su.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Twitter resmi Yamaha)
A A A

BOLOGNA - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, dirumorkan memilih pindah ke Ducati di akhir musim 2016 karena tawaran gaji yang fantastis. Ditanya soal hal ini, Bos Ducati yakni Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna langsung memberikan penyangkalan.

Gigi mengungkapkan, rumor yang memberitakan soal gaji fantastis dari Ducati untuk Lorenzo adalah tidak benar. Menurutnya, selama ini tim pabrikan asal Italia itu sudah memiliki anggaran dan standar nilai sendiri untuk menggaji para pembalapnya.

“Semua tim tentu memiliki anggaran masing-masing dan mereka harus mengikuti (anggaran) itu,” ujar Gigi, sebagaimana diwartakan Speedweek, Rabu (4/5/2016).

“Saya sudah membaca banyak berita yang membicarakan Jorge (Lorenzo) di media massa. Beberapa di antaranya salah (dalam membicarakan gaji),” sambungnya.

Pria berkebangsaan Italia itu merasa pemberitaan soal gaji pembalap di media massa belakangan ini begitu berlebihan. Padahal menurutnya, saat ini para pembalap top memiliki nilai gaji yang setara, tidak ada perbedaan yang signifikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini