Share

Ducati Enggan Beberkan Gaji yang Disiapkan untuk Lorenzo

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1380584 ducati-enggan-beberkan-gaji-yang-disiapkan-untuk-lorenzo-7C78J8nUw5.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Twitter resmi Yamaha)
A A A

BOLOGNA - Ducati menyangkal telah menawarkan gaji yang fantastis dalam upaya memboyong pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, per musim 2017. Saat ditanya berapa gaji yang sebenarnya disiapkan untuk Lorenzo, Ducati dengan tegas menolak membeberkannya.

Penolakan ini ditunjukkan oleh Kepala Tim Ducati, Paulo Ciabatti. Ciabatti menolak memberikan komentar ketika ditanya apakah tim yang berbasis di Bologna, Italia, itu akan memberikan gaji yang lebih besar dari yang diberikan Yamaha kepada Lorenzo.

“Saya tak mau berkomentar. Maaf,” tolak Ciabatti, sebagaimana diberitakan Speedweek, Rabu (4/5/2016).

Tak hanya Ciabatti, Bos Ducati yakni Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna juga enggan menjelaskan lebih lanjut pembicarannya soal jumlah gaji yang diterima para pembalap top. Sebelumnya, Gigi mengungkapkan saat ini para pembalap top MotoGP menerima gaji yang nilainya setara satu sama lain.

“Itu bukan sesuatu yang harus kami komentari karena itu berhubungan dengan para pesaing kami,” ujar pria berkebangsaan Italia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini