Share

Espargaro Berambisi Teruskan Tren Apik di Le Mans

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1380818 espargaro-berambisi-teruskan-tren-apik-di-le-mans-gvm6ZHFOCH.jpg Aleix Espargaro (Foto: Motorsport)
A A A

LE MANS – Pembalap andalan Suzuki, Aleix Espargaro, memiliki kepercayaan diri bakal tampil memukau dalam GP Prancis yang digelar akhir pekan ini. Dia ingin meneruskan momentum positif.

Secara keseluruhan, feeling dirinya terhadap motor GSX-RR 2016 sudah jauh lebih baik ketimbang saat awal musim. Pembalap berkebangsaan Spanyol ini sempat tersandung dengan dua kali finis di posisi 11.

Setelah itu, Espargaro bangkit dan mengklaim urutan lima sebanyak dua kali di Austin dan Jerez –pencapaian terbaiknya bersama Suzuki. Kakak dari Pol Espargaro tersebut berambisi meneruskan tren positif yang sedang dilakukannya.

“Saya menantikan balapan di Le Mans karena sedang memiliki antusiasme setelah hasil bagus di race terakhir. Secara khusus di Jerez, saya menemukan set-up bagus dan kepercayaan diri dengan GSX-RR terus meninggi,” kata Espargaro, seperti dilansir Crash, Kamis (5/5/2016).

“Saya sempat kesulitan di awal musim, dan senang kembali ke urutan depan. Motor ini memiliki potensi dan kru sedang bekerja keras. Dengan kombinasi ini, saya yakin kami akan segera meraih hasil lebih baik,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini