Share

Tim Rossi dan Lorenzo Berambisi Lanjutkan Momentum Positif

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1380821 tim-rossi-dan-lorenzo-berambisi-lanjutkan-momentum-positif-ISeL6ss926.jpg Rossi dan Lorenzo (Foto: Reuters)
A A A

LE MANS – Movistar Yamaha sedang tampil bagus lantaran menguasai seri terkini MotoGP 2016 yakni GP Spanyol. Kini, tim yang diperkuat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tersebut berambisi melanjutkan momentum positif di GP Prancis yang digelar akhir pekan ini.

Penampilan Rossi dalam GP Spanyol tidak bisa dibendung. Memimpin sejak start, pembalap berjuluk The Doctor ini tanpa kesulitan berarti mengklaim podium teratas Circuito de Jerez. Sama halnya dengan Lorenzo yang finis di posisi runner-up.

Movistar Yamaha pun percaya diri bisa mengulangi prestasi impresif tersebut kala mengaspal di Sirkuit Le Mans Bugatti. Direktur Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengklaim sirkuit tersebut cocok dengan motor YZR-M1.

“Setelah akhir pekan yang luar biasa di Jerez, kami merasa kuat jelang lomba di Le Mans. Di masa lalu, ini adalah trek yang bagus untuk kami. Kami sangat antusias untuk pergi ke sana dan segera beraksi,” kata Meregalli, seperti dilansir Road Racing World, Kamis (5/5/2016).

“Pertama-tama kami akan memulai latihan bebas pertama dengan maksud melanjutkan momentum positif. GP Prancis bisa sulit diprediksi soal masalah cuaca, tapi saya percaya diri kami bisa menemukan solusi untuk apapun situasinya,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini