Share

Cuaca Jadi Perhatian Utama The Doctor

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1380922 cuaca-jadi-perhatian-utama-the-doctor-POhqQx4I6V.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Gelaran seri kelima MotoGP 2016 siap kembali digelar. Pembalap kenamaan Italia, Valentino Rossi mengaku siap kembali merebut podium tertinggi di seri yang akan digelar di Le Mans, Prancis tersebut.

Pada seri keempat di Jerez, Spanyol, Rossi berhasil membukukan kemenangan pertamanya musim itu. Kala itu, Rossi sukses mendominasi sejak awal balapan. Bahkan, pria 37 tahun itu seakan tidak mendapat perlawanan berarti di balapan tersebut.

Memasuki seri kelima, Rossi bertekad kembali memetik hasil manis. Kendati demikian, The Doctor –julukan Rossi- menyadari bahwa tidak muda untuk memenuhi targetnya tersebut. Sebab, cuaca di Le Mans dikenal sulit untuk ditebak. Seri kelima musim 2016 tersebut sendiri akan digelar pada Minggu, 8 Mei 2016 malam WIB.

“Kami semua tahu bahwa ini tidak akan mudah. Salah satu masalah yang dihadapi adalah cuaca yang tidak menentu,” ujar Rossi, seperti dikutip dari GP One, Kamis (5/5/2016).

“Cuaca di sana terkadang hujan dan sering kali dingin. Jadi kami akan sangat memperhatikan faktor tersebut,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini