Share

Persaingan di MotoGP Semakin Rumit

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1380959 persaingan-di-motogp-semakin-rumit-PKFZjghrc0.jpg MotoGP (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Gelaran MotoGP 2016 akan memasuki seri kelima pada akhir pekan ini. Seri kelima tersebut akan digelar pada Minggu, 8 Mei 2016 di Le Mans, Prancis.

Kepala Tim Ducati Corse, Paolo Ciabatti optimis duo rider Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, bakal tampil maksimal di Le Mans. Ia meminta kedua pembalapnya tersebut untuk fokus.

Kendati demikian, pria asal Italia itu sadar bahwa persaingan antar pembalap MotoGP kian ketat. Strategi diakui Ciabatti sebagai kunci utama keberhasilan seorang rider MotoGP.

“Seorang pembalap tentu harus fokus. Setiap kali berusaha menyalip dan mempertahankan posisi adalah tindakan yang rumit,” tutur Ciabatti, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (5/5/2016).

“Seorang pembalap harus memikirkan strategi yang akan digunakannya. Saya percaya pembalap kami memiliki strategi sendiri-sendiri di benaknya,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini