Share

Rider Irlandia Utara Bidik Satu Tempat di Tim Satelit Ducati

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1380971 rider-irlandia-utara-bidik-satu-tempat-di-tim-satelit-ducati-vCArEk622P.jpg foto: laman resmi Aspar
A A A

VALENCIA – Rider asal Irlandia Utara, Eugene Laverty, mengaku membidik kontrak dari Ducati di MotoGP 2017, setelah berhasil tampil gemilang di empat seri pertama musim ini. Saat ini, Laverty memang membela salah satu tim balap yang memakai motor Ducati, yakni Aspar Team. Ia menunggangi Desmosedici GP14.2.

Laverty sendiri meyakini dengan motor yang lebih baru, ia bisa tampil lebih baik lagi di masa datang. Kontrak runner-up World Superbike 2013 ini akan habis akhir musim ini. Kini Laverty pun membidik tempat di Tim Pramac Racing, yakni tim satelit Ducati yang mendapatkan dukungan penuh dari tim pabrikan.

“Silly season (pembicaraan soal perpindahan pembalap) sudah dimulai, dan menyenangkan dikaitkan dengan isu-isu yang ada. Tapi saya masih belum konsisten, jadi saya harus segera mendapat hasil baik. Bagaimana pun di MotoGP, motor pabrikan adalah yang Anda butuhkan, baik untuk pekerjaan maupun pengembangan,” celoteh Laverty, seperti dimuat MCN, Kamis (5/5/2016).

“Saya senang atas posisi saya sekarang, tapi masih menginginkan kontrak pabrikan. Target saya adalah memperkuat Pramac tahun depa. Saya akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” ternag rider berusia 29 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini