Share

Iannone Ingin Tampil Lebih Kompetitif

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381015 iannone-ingin-tampil-lebih-kompetitif-CiVsg07RRO.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap muda Ducati, Andrea Iannone, bertekad tampil kompetitif di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada Minggu 8 Mei 2016 malam WIB. Rekan setim Andrea Dovizioso tersebut berambisi memberikan performa terbaiknya di seri kelima ini.

Sejauh ini Iannone masih berada di posisi ke-10 klasemen pembalap MotoGP 2016 dengan raihan 25 poin. Pembalap berdarah Italia tersebut memang belum berhasil menunjukkan performa apiknya sejak musim 2016 dimulai.

Kendati demikian, Iannone optimis akan menutup musim ini dengan manis. Sebab, ia menyatakan tengah mencapai level yang lebih tinggi dibanding musim lalu.

“Saya menyukai lintasan di Le Mans. Musim lalu, saya tampil cukup baik di sini. Oleh kaena itu, saya merasa optimis dan yakin bakal tampil baik akhir pekan ini,” ujar Iannone, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (5/5/2016).

“Saya sadar bahwa saya memiliki potensi tampil lebih baik musim ini. Setelah kesulitan yang kami alami di Jerez, kami harus tampil lebih kompetitif dan lebih baik di seri selanjutnya,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini