Share

Digosipkan Jadi Rekan Setim Lorenzo, Redding: Saya Tidak Memikirkannya

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381019 digosipkan-jadi-rekan-setim-lorenzo-redding-saya-tidak-memikirkannya-Dv4C6U5bpB.jpg Scott Redding (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Octo Pramac Yakhnich, Scott Redding, disebut-sebut tengah dibidik Ducati untuk menjadi rekan setim Jorge Lorenzo pada musim depan. Ducati disinyalir tertarik dengan performa Redding di empat seri terakhir.

Kendati demikian, pemuda berusia 23 tahun itu menyatakan tidak ingin ambil pusing. Ia menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya ingin fokus memetik poin di setiap seri.

Meski begitu, Redding tak menampik bahwa dirinya tertarik menjadi rider Ducati. Ia menyatakan memiliki karakteristik yang sesuai dengan Ducati, yakni muda, cepat, dan selalu tampil maksimal.

“Saya tidak memikirkan mengenai hal itu. Jika mereka menginginkan saya maka mereka akan menghubungi saya. Saat ini saya hanya ingin tampil maksimal di setiap seri. Saya selalu mempersiapkan diri dengan baik dan memberikan 110 persen di setiap seri,” ujar Redding, seperti dilansir Motorsport, Kamis (5/5/2016).

“Ducati dapat melihat performa saya. Jika mereka tidak ingin memberikan kesempatan kepada saya maka itu menjadi pilihan mereka. Saya akan berusaha mencapai kesepakatan kembali dengan Pramac,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini