Share

Iannone Pede Dampingi Lorenzo di Ducati Musim Depan

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381065 iannone-pede-dampingi-lorenzo-di-ducati-musim-depan-PWXBEfQV2B.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Teka-teki sosok pembalap yang akan menemani Jorge Lorenzo pada musim 2017 bersama Ducati masih menjadi tanda tanya. Beberapa pihak menilai Ducati bakal memilih satu di antara dua pembalapnya, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Kendati begitu, hingga saat ini Ducati belum membocorkan sosok pembalap tersebut. Iannone optimis Ducati akan tetap mempertahankannya.

Ia menyatakan memiliki potensi yang layak untuk dipertahankan oleh Ducati. Meski begitu, rekan setim Dovizioso ini tak menampik bahwa dirinya akan tetap fokus untuk membuktikan diri kepada Ducati.

“Saya tidak perlu membuktikan diri kepada siapa pun. Menurut saya, Ducati sangat memperhatikan kecepatan dan potensi saya,” ujar Iannone, sebagaimana dilansir dari Motorsport, Kamis (5/5/2016).

“Mereka memiliki data mengenai performa saya musim ini. Mereka dapat melihatnya dan mereka akan memutuskan. Tentu saja, penting bagi saya untuk menutup musim dengan baik. Itu adalah hal yang paling saya inginkan,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini