Share

The Maniac Joe Lebih Pilih Ducati Dibanding Yamaha

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381066 the-maniac-joe-lebih-pilih-ducati-dibanding-yamaha-vmtKdMSNSO.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Nama Andrea Iannone akhir-akhir ini santer disebut-sebut akan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo di Ducati pada musim depan. Tak hanya itu, The Maniac Joe –julukan Iannone– juga dikabarkan dilirih oleh Tim Movistar Yamaha untuk menjadi tandem Valentino Rossi pada musim 2017.

Iannone tidak menampik bahwa Yamaha memiliki motor yang cukup bagus. Ia menilai dirinya berpeluang tampil bagus di Yamaha karena memiliki gaya balapan seperti Lorenzo dan Rossi.

Kendati demikian, pemuda asal Italia itu mengaku tidak tertarik berseragam Yamaha musim depan. Menurutnya, dirinya lebih cocok dengan Ducati ketimbang bergabung dengan Rossi.

“Saya tumbuh bersama Ducati, jadi saya mengetahui karakteristiknya dengan baik. Menurut saya, saya akan dapat beradaptasi dengan baik. Saya belum pernah menunggangi motor lainnya jadi saya tidak tahu pasti,” jelas Iannone, sebagaimana dilansir Motorsport, Kamis (5/5/2016).

“Jika saya menyaksikan tayangan di televisi, saya kira saya memiliki gaya balapan seperti Jorge dan Valentino. Jadi secara teori saya cocok dengan Yamaha. Namun, saya pikir Ducati sangatlah sempurna untuk saya,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini