Share

Top Gun Suzuki Tak Yakin Tampil Maksimal di Le Mans

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381067 top-gun-suzuki-tak-yakin-tampil-maksimal-di-le-mans-UXM4FD4ETm.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap muda Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, bertekad tampil impresif di seri kelima MotoGP 2016. Seri tersebut akan digelar pada Minggu 8 Mei 2016 malam WIB di Sikruit Le Mans, Prancis.

Pada seri sebelumnya, Vinales gagal menunjukkan performa terbaiknya. Pria berjuluk Top Gun ini hanya berhasil finis di posisi keenam. Hasil tersebut tentu bukan merupakan kabar baik bagi Vinales.

Pembalap yang disebut-sebut akan hijrah ke Tim Movistar Yamaha tersebut menyatakan timnya telah mempersiapkan diri lebih baik jelang GP Prancis ini. Sebab sebelumnya di Sirkuit Jerez, Spanyol, ia sempat mendapatkan masalah yang mengakibatkannya gagal tampil memukau.

“Kami berhasil mempertahankan tren positif dan kami telah menemukan solusi dari permasalahan di seri sebelumnya. Sirkuit Le Mans bukanlah lintasan yang mudah bagi kami. Namun kami akan terus mempersiapkan diri,” ujar Vinales, sebagaimana diberitakan Speedweek, Kamis (5/5/2016).

“Kami tahu bahwa kami masih memiliki kekurangan. Namun saat ini kami sudah dapat lebih memahami mengenai sistem elektronik dan mesin,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini