Share

Ducati Tak Pernah Meminta Duo Pembalapnya Bersaing

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381184 ducati-tak-pernah-meminta-duo-pembalapnya-bersaing-Sr0GqEPCZ9.jpg Ducati (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap muda Ducati, Andrea Iannone, menegaskan bahwa timnya tidak pernah meminta dirinya dan rekan setimnya, Andrea Dovizioso untuk bersaing. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa kedua pembalap Ducati tersebut tengah bersaing untuk memperebutkan satu posisi di Ducati musim 2017.

Satu kursi pembalap Ducati telah diisi oleh Jorge Lorenzo musim depan. Lorenzo resmi menerima pinangan Ducati pada awal April 2016. Ia akan berseragam Ducati selama dua musim, terhitung musim 2017.

Hingga saat ini, teka teki mengenai sosok pembalap yang akan menemani Lorenzo masih menjadi tanda tanya. Menurut Iannone, Ducati hanya meminta kedua pembalapnya tersebut untuk tampil maksimal di setiap seri.

“Ducati tidak meminta kami bersaing. Namun saya yakin tim ingin yang terbaik di masa depan,” ujar Iannone, sebagaimana dilansir dari Motorsport, Kamis (5/5/2016).

“Saya tidak tahu pasti, tetapi saya yakin mereka menginginkan hal itu. Itu adalah hal yang diinginkan tim setiap seri akhir pekan,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini