Share

Rider Suzuki Optimis Tampil Impresif di Le Mans

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381185 rider-suzuki-optimis-tampil-impresif-di-le-mans-c4GWNhaofd.jpg Aleix Espargaro (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro optimis meraih hasil positif di seri kelima MotoGP 2016. Seri kelima tersebut akan digelar pada Minggu 8 Mei 2016 di Le Mans, Prancis.

Sebelumnya, Espargaro berhasil finis di posisi kelima saat mengaspal di Jerez, Spanyol, dua pekan lalu. Berbekal hasil tersebut, rekan setim Maverick Vinales itu mengaku yakin akan tampil apik akhir pekan ini.

Kendati sempat tampil kurang memuaskan di awal musim, namun Espargaro menyatakan, kondisi motornya telah lebih baik. Ia mengaku dirinya dan tim telah mempersiapkan diri dengan maksimal guna memaksimalkan kemampuan mesin GSX-RR.

“Saya tidak sabar mengaspal di Le Mans karena kami telah berhasil tampil baik di seri terakhir. Saya sangat antusias. Di Jerez kami berhasil menemukan pengaturan yang tepat. Kami memulai musim dengan tidak baik jadi saya senang dengan pencapaian ini,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (5/5/2016).

“Mesin saya memiliki potensi yang baik dan tim telah bekerja sama dengan sangat baik. Kedua hal itu menjadikan saya berpeluang tampil lebih baik. Namun Le Mans bukanlah lintasan yang mudah jadi kami akan terus mempersiapkan diri,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini