Share

Bakal Tampil di MotoGP, Lowes Berguru kepada Marquez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381226 bakal-tampil-di-motogp-lowes-berguru-kepada-marquez-Vv6CsEf0WZ.jpg Alex Lowes (Tengah) (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Federal Oil Gresini, Alex Lowes, memang bakal menjadi bagian dalam gelaran kelas MotoGP musim 2017. Ia dipastikan naik kelas usai menerima kontrak berdurasi tiga tahun dari Tim Aprilia.

Akan tetapi dalam klausul kontrak tersebut, Lowes pun diharuskan untuk lebih dahulu berkompetisi di kelas Moto2 sepanjang musim 2016. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Lowes.

Ia mengaku sangat berhasrat untuk bisa berprestasi di kelas MotoGP. Bahkan pembalap berkebangsaan Inggris itu bakal berguru oleh rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, untuk bisa meraih prestasi di ajang balap Kuda Besi tersebut.

“Jika Anda melihat cara Marc berkendara, ia sangat fantastis. Gaya balap kami mungkin agak mirip. Saya sangat kuat di pengereman dan ia terlihat sangat luar biasa,” puji Lowes, seperti dikutip dari GP One, Kamis (5/5/2016).

“Akan tetapi saya cepat, dan bahkan lebih cepat dari Marc. Memang terdapat pro dan kontra di setiap gaya balap. Gaya balap saya terkadang sangat agresif, tapi juga cepat. Akan jadi hal menyenangkan jika akhirnya kami berdua bakal bertarung di atas lintasan MotoGP tahun depan,” tuntas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini