Share

Aprilia Pesimis Tatap Balapan di Le Mans

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381266 aprilia-pesimis-tatap-balapan-di-le-mans-VentY3WrnL.jpg Tim Aprilia (Foto: MotoGP.com)
A A A

LE MANS – Pada akhir pekan ini para pembalap MotoGP bakal kembali bersaing dalam melakoni seri kelima musim 2016 di Sirkuit Le Mans. Para pembalap pun mulai menebar keyakinan dan harapan jelang balapan besok.

Akan tetapi sebuah pernyataan berbeda terlontar dari salah satu pembalap Tim Aprilia, Stefan Bradl. Ia justru mengakui bahwa peluang timnya untuk bisa meraih hasil luar biasa di MotoGP seri Prancis sangat kecil.

“Terdapat sebuah perasaan yang kurang baik jelang membalap di sini (Sirkuit Le Mans). Terlebih lagi hingga saat ini kami belum dapat menemukan setting-an yang cocok untuk melakoni sejumlah sesi di lintasan ini,” ucap Bradl, seperti diwartakan GP One, Kamis (5/5/2016).

“Selain itu, kami merasa belum benar-benar merasa siap untuk melakoni balapan akhir pekan besok. Saya melihat bahwa kondisi kecepatan motor kami saat melakukan tes di Jerez tidak ada perubahan yang positif,” sambung pembalap asal Jerman tersebut.

Bradl memang memulai gelaran MotoGP 2016 dengan hasil yang jauh dari kata memuaskan. Bahkan hingga melakoni empat balapan, pria berusia 26 tahun tersebut masih berkutat di posisi ke-13 dengan hanya meraih 17 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini