Share

Zarco Komentari Isu Gantikan Vinales di Suzuki

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381272 zarco-komentari-isu-gantikan-vinales-di-suzuki-2h50x9xeY7.jpg Johann Zarco (Foto: Brandon Malone/REUTERS)
A A A

LE MANS – Kejelasan masa depan juara dunia Moto2 2015, Johann Zarco, sedikit demi sedikit mulai terlihat jelas. Pria asal Prancis itu disebut-sebut bakal naik kelas dari Moto2 ke MotoGP pada musim 2017.

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan munculnya kabar bahwa Zarco sudah menyetujui tawaran dari Tim Suzuki Ecstar. Zarco diplot bakal menggantikan peran Maverick Vinales yang sedang diincar dua tim papan atas yakni Movistar Yamaha dan Repsol Honda.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Zarco beberapa saat lalu. Pembalap berusia 25 tahun itu membantah bahwa dirinya sudah memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan Tim Suzuki pada musim depan.

“Tidak, saya rasa belum ada kesepakatan apa pun (dengan Tim Suzuki) saat ini. Saya masih merupakan bagian dari Tim Ajo, setidaknya hingga tahun ini berakhir,” jelas Zarco, mengutip dari GP One, Kamis (5/5/2016).

“Setelah itu saya tidak tahu bagaimana kelanjutan karier saya, yang jelas saya ingin berada di tingkat yang lebih tinggi. Namun untuk saat ini saya hanya ingin fokus untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia saya di sini (Moto2),” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini