Share

Saul Bakal Hancurkan Khan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 43 1381274 saul-bakal-hancurkan-khan-YzKt9QruXK.jpg Saul Alvarez dan Amir Khan (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Saul Alvarez sedang mempersiapkan diri untuk melakoni duel terdekatnya melawan Amir Khan yang bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Minggu 8 Mei 2016. Pertarungan itu pun diprediksi bakal berjalan sengit lantaran kedua petinju memang sudah kerap melemparkan psywar.

Dari banyak pengamat, Saul sendiri memang jauh diunggulkan untuk bisa memenangkan pertarungan. Terlebih, pemilik julukan Canelo tersebut memang dikenal memiliki pukulan keras yang bisa dengan mudah merobohkan setiap lawannya.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Saul. Petinju berkebangsaan Meksiko tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak akan membiarkan Khan bertahan lebih dari lima ronde di duel nanti.

“Saya sudah tidak sabar bertemu dengannya (Khan) di atas ring pada akhir pekan nanti. Saya sudah mempersiapkan diri dengan baik dalam enam bulan terakhir untuk pertarungan ini, dan saya tidak akan membiarkan kesempatan itu,” jelas Saul, seperti dikutip dari BBC Sport, Jumat (6/5/2016).

“Saya tahu bahwa ia akan bermain jarak sepanjang pertarungan nanti, dan saya tidak akan membiarkan itu terjadi. Saya akan memberikannya tekanan besar, hingga tidak mampu bertahan lebih dari lima ronde,” imbuh petinju berusia 25 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini