Share

Cavaliers Lucuti Hawks di Quicken Loans Arena

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 36 1381591 cavaliers-lucuti-hawks-di-quicken-loans-arena-h3rm97rKaI.jpg
A A A

CLEVELAND – Runner-up NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers, sukses memenangi game kedua babak semifinal Wilayah Timur melawan Atlanta Hawks, Kamis 5 Mei 2016 WIB. Tak tanggung-tanggung Cavs mempermak sang tamu 123-98 di Quicken Loans Arena. LeBron James dan kolega pun untuk sementara unggul agregat 2-0.

Kemenangan besar yang diraih Cavs kali ini banyak terbantu oleh akurasi tinggi dari para three pointer yang mereka punya. Bayangkan saja, 25 tembakan tiga angka yang dilepaskan para pemain Cavs sukses masuk di game ini.

Tercatat ada 10 pemain yang berhasil membuat tembakan tiga angka, dengan keberhasilan terbanyak dicatatkan J.R. Smith, yakni sebanyak tujuh kali.

Dari 25 tembakan tiga angka yang dibuat Cavs, 18 diantaranya dibuat di paruh pertama laga. Smith pun muncul sebagai top performer timnya kali ini dengan total lesakan 23 poin. Bintang lain dari kubu Cavs adalah Kyrie Irving yang membuat 19 poin, sementara Kevin Love menambahkan 11 poin.

Dari kubu Hawks, Paul Millsap hadir sebagai penampil terbaik dengan raihan 16 poin dan 11 rebound. Sedangkan Jeff Teague menambahkan 14 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini