Share

Ferrari Masih Layak Meraih Gelar Juara

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 37 1381940 ferrari-masih-layak-meraih-gelar-juara-hV1tWyQBr1.jpg Sergio Marchionne ( Foto: AFP )
A A A

CHIETI – Pemilik Ferrari dan Fiat Chrysler Automobiles, Sergio Marchionne, menyatakan timnya masih tetap menjaga posisi agar dapat menjadi juara dunia Formula One (F1) 2016.

Mereka harus berjuang keras, meski fakta membuktikan jika pembalap utamanya Sebastian Vettel kini tertinggal 67 poin di belakang pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Nico Rosberg. Marchionne menyatakan Ferrari masih dapat menargetkan diri untuk menang di musim 2016.

“Gelar Juara? Saya pikir kami layak mendapatkannya. Bukan karena kami lebih pintar, namun ini merupakan refleksi dari pekerjaan yang kami lakukan pada musim 2015. Hal paling penting saat ini adalah tetap bekerja,” kata Marchionne, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (6/5/2016).

“Sejauh ini kami telah menunjukkan setidaknya tiga dari empat balapan yang kami miliki. Kami memiliki kemampuan untuk menjadi pemenang. Sayangnya karena kesalahan, kemalangan atau hal-hal lain, kami menjadi tidak berhasil. Namun saat ini kami masih memiliki 17 balapan tersisa, peluang kami masih terbuka,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini