Share

Toro Rosso Kehilangan Kepala Teknisi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 37 1381945 toro-rosso-kehilangan-kepala-teknisi-Mno8QKRjvW.jpg Xevi Pujolar ( Foto: AFP )
A A A

MILTON KEYNES – Mantan Kepala Teknisi Toro Rosso, Xevi Pujolar, telah mengonfirmasi keberangkatannya untuk segera meninggalkan tim yang berlogo banteng merah tersebut.

Keputusan Pujolar untuk pindah setelah melihat Max Verstappen berhasil membuat penampilan sangat baik yang membuat dirinya dipromosikan menuju tim utama Red Bull Racing (RBR) dalam perlombaan selanjutnya yang berlangsung di Sirkuit Katalunya.

Mendengar kabar perpindahan Verstappen, Pujolar langsung mengonfirmasilan keberangkatannya untuk segera meninggalkan tim melalui akun Twitter-nya. Keberangkatan pembalap asal Spanyol tersebut dikaitkan oleh sejumlah argumen seperti yang direncanakan bos Toro Rosso, Franz Tost selama akhir pekan lalu di Grand Prix (GP) Rusia.

Melalui akun Twitter-nya @Max33Verstappen, Jumat (6/5/2016), pembalap berusia 18 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada mantan kepala teknisinya. Ia juga menegaskan Pujolar akan semakin hebat bila menangani tim mana pun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini