Share

Verstappen Jajal Simulator dengan Red Bull

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 37 1381950 verstappen-jajal-simulator-dengan-red-bull-mEkEgmwqmD.jpg Max Verstappen (Foto: AFP)
A A A

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull Racing (RBR), Daniil Kvyat, telah resmi digantikan oleh Max Verstappen dalam sisa balapan Formula One (F1) 2016. Itu terjadi karena Kvyat melakukan tindakan ceroboh dengan menabrak pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, di Rusia.

Pada balapan Grand Prix (GP) Rusia yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sochi pada Minggu 1 Mei 2016 terlihat Kvyat dua kali menabrak Vettel. Pembalap berusia 22 tahun tersebut menabrak pertama kali saat tikungan pertama balapan dimulai.

Tabrakan tersebut mengakibatkan sayap depan mobil Kvyat pecah, hingga membuat jet darat Vettel sedikit miring ke kanan. Kemudian di tikungan keempat, pembalap berusia 22 tahun tersebut kembali menabrak sang pembalap berjuluk Baby Schumi.

Seperti diketahui, Verstappen akan memulai balapan pertamanya bersama RBR pada balapan di Spanyol. Menjelang balapan tersebut, ia dikabarkan tengah mengunjungi markas RBR di Milton Keynes.

Menurut laporan Speedweek, Jumat (6/5/2016), Verstappen menjajal simulator mobil RBR di Milton Keynes. Hal tersebut digunakan untuk memaksimalkan persiapan jelang balapan di Spanyol yang diselenggarakan pada Minggu 15 Mei 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini