Share

The Doctor Berharap kepada Cuaca di Le Mans

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381462 the-doctor-berharap-kepada-cuaca-di-le-mans-E3kg6A0U8K.jpg Rossi berharap kepada cuaca di Le Mans. (foto:AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku berharap kepada cuaca di Sirkuit Le Mans saat mengaspal di seri kelima balap MotoGP pada Minggu 8 Mei 2016 malam WIB. Sebab menurut rider berpaspor Italia, cuaca sangat menentukan balapan terlebih di sirkuit Le Mans yang terkenal sulit.

Tak ayal Rossi berharap cuaca baik akan tersaji di Le Mans pada balapan nanti seperti dua tahun terakhir. Meski tidak menjadi juara, pembalap 37 tahun tersebut mampu tampil konsisten dengan finis di tempat kedua.

Rossi menambahkan, dirinya akan bekarja keras mulai Jumat pagi untuk melihat bagaimana kondisi ban Michelin dengan karakteristik Le Mans.

“Ini adalah trek yang sulit dan juga kami harus menunggu cuaca selasa seminggu karena dapat mengubah banyak hal dalam balapan, tetap kami berharap cuaca yang baik seperti dua tahun terakhir,” tutur Rossi, seperti dikutip dari Crash, Jumat (6/5/2016).

“Pada tahun 2014 dan 2015, saya melakukan balapan yang sangat baik. Saya selalu finis di posisi dua tapi saya selalu tampil bagus dan ini adalah target kami, mencoba untuk bekerja keras mulai besok pagi dan mencoba memahami kinerja Michelin di aspal ini,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini