Share

Rossi Tidak Masalah Setim dengan Pedrosa atau Vinales

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381463 rossi-tidak-masalah-setim-dengan-pedrosa-atau-vinales-qpewcnTrSG.jpg Danie Pedrosa. (foto:AFP)
A A A

LE MANS – Teka-teki mengenai pendamping Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha untuk musim depan masih belum jelas. Setelah sebelumnya Maverick Vinales menjadi kandidat kuat, kini muncul satu nama lagi yang diperkirakan akan berlabuh ke tim asal Lesmo, Italia.

Nama yang dimaksud adalah rider Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Pedrosa menjadi nama kedua karena Movistar menginginkan pembalap asal Spanyol yang akan menjadi pendamping Rossi untuk musim depan.

Menanggapi kabar yang ada, The Doctor pun mengaku tidak masalah harus bertandem dengan siapa. Sebab, pembalap 37 tahun mengaku memiliki hubungan yang bagus baik dengan Pedrosa maupun Vinales.

“Dalam beberapa hari terakhir, banyak romur yang menyebut Pedrosa. Untuk menjadi pembalap kedua, Movistar ingin pembalap asal Spanyol dan saya pikir, Vinales dan Pedrosa pilihan yang paling masuk akal,” ucap Rossi, seperti dikutip dari Crash, Jumat (6/5/2016).

“Vinales merupakan talenta yang luar biasa, tapi di MotoGP ia tidak memiliki banyak penglaman dan ia sangat muda. Tapi bagi saya, itu tidak membuat banyak perubahan. Saya memiliki hubungan bagus dengan Pedrosa juga Vinales,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini