Share

Semua Tim Inginkan Vinales

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 05:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381487 semua-tim-inginkan-vinales-gmPC6330wx.jpg Maverick Vinales (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari)
A A A

LE MANS – Tidak bisa dibantah jika pembalap muda, Maverick Vinales, merupakan salah satu rider muda terbaik saat ini. Menurut Cal Crutchlow, semua tim menginginkan jasa pembalap yang kini membela Suzuki Ecstar tersebut.

Nama Vinales memang kerap dikatikan dengan beberapa tim. Salah satu yang paling santer adalah Movistar Yamaha. Kepergian Jorge Lorenzo musim depan ke Ducati membuat kemungkinan Vinales merapat ke Yamaha semakin besar.

Apalagi, diakui oleh Lin Jarvis, Yamaha tengah melakukan pembicaraan dengan dengan pihak Vinales. Meski pun hingga kini belum ada kesimpulan dan keputusan apakah Vinales akan merapat ke Yamaha atau tidak.

“Saya rasa, seperti yang kita semua tahu, setiap tim saat ini sangat ingin mendatangkan Maverick (Vinales),” ujar Crutchlow seperti dikutip dari Crash, Jumat (6/5/2016).

“Tetapi dirinya belum memenangkan satu pun podium di MotoGP! Dan itu adalah kenyataan. Saya akan jadi suporter pertamanya sebab dia merupakan sosok yang harus dikalahkan dan akan emnjadi salah satu yang tercepat di MotoGP,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini