Share

Kata Crutchlow soal Kemungkinan Jadi Tandem Marquez

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381488 kata-crutchlow-soal-kemungkinan-jadi-tandem-marquez-kP0tBO6YKN.jpg Cal Crutchlow (Foto: Getty Images/AFP)
A A A

LE MANS – Musim depan belum dimulai, tetapi bursa transfer para pembalap sudah mulai menggeliat. Salah satu yang dirumorkan akan hengkang dari tim lamanya yakni rider asal Inggris, Cal Crutchlow.

Crutchlow yang kini membela LCR Honda digadang-gadang akan menuju Repsol Honda, mendampingi Marc Marquez dan menggusur Dani Pedrosa. Mendengar hal itu, sang pembalap memberikan reaksinya.

“Saya akui saya memiliki pilihan. Ada beberapa kesepakatan dalam klausul, tetapi saya tidak memikirkan hal itu pada saat ini. Saya tidak terlalu khawatir,” ujar Crutchlow seperti dikutip dari Crash, Jumat (6/5/2016).

Crutchlow menambahkan, dirinya akan menunggu hingga waktunya tepat untuk melakukan negosiasi dengan pihak tim lain. Saat ini dengan tegas ia ingin memerhatikan beberapa hal terlebih dulu.

“Saya akan memulai negosiasi ketika waktunya tepat. Banyak hal yang harus diperhatikan terlebih dulu. Untuk saya, saat ini perjalanan masih panjang dan saya rasa saya akan memulai negosiasi jika ada sesuatu yang terjadi,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini