Share

Kata Pedrosa soal Masa Depannya di Repsol Honda

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381489 kata-pedrosa-soal-masa-depannya-di-repsol-honda-snBVZ3VzdM.jpg Dani Pedrosa (Foto: AFP/Thomas B. Shea)
A A A

LE MANS – Rumor mengenai pergantian tim yang bakal dialami pembalap musim depan terus berlangsung. Rider milik Repsol Honda, Dani Pedrosa, juga merupakan salah satu yang masuk dalam bahan perbincangan.

Pedrosa belakangan santer terdengar akan didepak manajemen Honda dan memilih Cal Crutchlow sebagai penggantinya. Sementara itu Pedrosa dikabarkan musim depan akan membela panji tim Yamaha.

“Tentang spekulasi seperti ini, saya tidak tahu ceritanya tetapi semua sema seperti halnya di Jerez,” ujar rider asal Spanyol tersebut seperti dikutip dari Crash, Jumat (6/5/2016).

“Jadi masa depan saya pekan ini tetap sama dan saya kini fokus kepada gaya membalap dan kembali bisa memiliki kecepatan yang mumpuni,” tutupnya.

Jika memang benar Pedrosa akan didepak pada akhir musim nanti, kabar yang beredar menyebutkan Cal Crutchlow lah yang kemungkinan akan menjadi tandem Marquez. Selain Crutchlow, Maverick Vinales juga dikabarkan menarik perhatian Repsol Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini