Share

Tak Peduli Masa Depan, Marquez Hanya Fokus Balapan

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381490 tak-peduli-masa-depan-marquez-hanya-fokus-balapan-6L1bVA4g89.jpg Marc Marquez (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)
A A A

LE MANS – Musim ini dihiasi dengan beberapa pembalap yang kemungkinan atau sudah pasti berganti tim musim depan. Salah satu yang juga ikut masuk dalam pusaran spekulasi adalah rider milik Repsol Honda, Marc Marquez.

Marquez sempat dikabarkan akan meninggalkan Honda pada 2018 nanti dan bergabung dengan Movistar Yamaha. Namun sang pembalap dengan tegas mengatakan saat ini ia hanya konsentrasi kepada balapannya.

Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut memang sudah terikat kontrak hingga tahun depan. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperpanjangnya kontrak rider pemiliki nomor 93 tersebut. Tak pelak isu pun mulai menyebar mengenai masa depannya.

“Di tim kami sudah saling berbicara ketika seri Austin dengan Honda. Segala hal saat ini berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan,” tukas Marquez seperti dikutip dari Crash, Jumat (6/5/2016).

“Saya ingin konsentrasi di atas trek, tetapi kami malah membicarakan soal hal itu,” tambah rider asal Spanyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini