Share

Marquez Yakin Honda Bakal Pertahankan Pedrosa

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381491 marquez-yakin-honda-bakal-pertahankan-pedrosa-OOEzR559mo.jpg Pedrosa dan Marquez (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Musim depan beberapa tim akan diperkuat dengan wajah-wajah baru. Seperti Ducati yang bakal diperkuat oleh Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi yang kemungkinan besar akan ditemani tandem baru di Movistar Yamaha.

Namun situasi pelik malah dialami oleh Repsol Honda yang masih galau apakah ingin mendepak rider gaek mereka, Dani Pedrosa, atau tidak. Menurut tandem Pedrosa, Marc Marquez, timnya akan sebisa mungkin mempertahankan rider bejuluk The Little Spaniard tersebut.

“Saya pikir tentu Honda akan coba mempertahankannya karena dia adalah pembalap yang bagus, dia memiliki kecepatan dan dia juga sangat cepat,” ujar Marquez seperti dikutip dari Crash, Jumat (6/5/2016).

Selain memiliki skill mumpuni sebagai pembalap, menurut Marquez Pedrosa juga merupakan sosok yang penting untuk tim yang berbasis di Aalst tersebut. Selain itu, Marquez juga menilai Pedrosa adalah rekan satu tim yang baik.

“Saya pikir dia juga sangat penting untuk tim setelah selama ini bersama-sama, buat saya dia adalah rekan satu tim yang baik. Dia saat ini berada di posisi empat klasemen, dan merupakan salah satu rider terkuat,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini